ADD THE SLIDER CODE HERE

Senin, 23 Mei 2022

HALALBIHALAL, AJANG BERMAAFAN DAN MEMPERKUAT SILAHTURAHMI



Setelah sebelumnya pada hari pertama masuk sekolah, seluruh siswa, guru, dan staff saling bermaafan, pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo kembali mengadakan acara halalbihalal. Acara ini diikuti oleh kepala sekolah, bapak/ibu guru, tenaga kependidikan, dan ketua PCM Sukolilo Bapak H.Ali Hadi Broto.

Kegiatan halalbihalal menjadi momen yang sangat membahagiakan karena dapat berkumpul kembali dan saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh. Pada pra acara, ada penampilan musik akustik dari guru dan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo yang menyanyikan lagu – lagu religi. 

Tepat pukul 07.30 WIB acara dimulai. Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran oleh ananda Dea Ayu Sekar Melati kelas XI Multimedia, sambutan kepala sekolah, acara inti yaitu tausiyah ketua PCM dan terakhir penutup.

Dalam tausiyahnya Bapak Ali Broto menyampaikan pentingnya meminta maaf jika kita mempunyai kesalahan. Sebab sekecil apapun kesalahan, akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Swt. Selain meminta maaf, kita juga harus mau memaafkan kesalahan orang lain kepada kita. Pada dasarnya manusia adalah makhluk yang tidak luput dari salah dan dosa sehingga hidup akan terasa indah dan damai jika bisa saling memaafkan.

Semoga dengan kegiatan halalbihalal ini dapat melebur dosa, saling memaafkan, dan memperkuat silahturahmi. Acara halalbihalal keluarga besar SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo ini disiarkan secara langsung melalui youtube dan dapat disaksikan melalui live streaming  https://youtu.be/y9gdquIP-X0




1 komentar:

While polystyrene is often transparent, HIPS is opaque and could be painted and labeled. High influence polystyrene is a cheap material that's straightforward to customize, recycle and manufacture. HIPS is ideal for smaller elements and merchandise that require higher ranges of detail and variable thickness. Direct CNC Provides inexpensive customized molds and injection mildew plastics, and sometimes costs 30%–50% lower than different plastic fabricators.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More