ADD THE SLIDER CODE HERE

Sabtu, 15 Februari 2020

In House Training (IHT) SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo

SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo belum lama ini menyelenggarakan In House Training (IHT) dengan tema "Pengembangan dan Kegiatan Penyelarasan Kurikulum". Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo.

IHT dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Januari 2020 dengan narasumber Ibu Hartati, M.Si. selaku pengawas pembina SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo. Bu Tatik memberikan info mengenai format RPP terbaru dari menteri pendidikan Nadhim Karim. Selain memberikan sosialisasi RPP 1 lembar, Bu Tatik juga ingin mengenal seluruh guru yang berada dalam sekolah binaannya.

Dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi kepada SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo agar terus meningkatkan kualitas lulusannya sehingga dapat berkompetisi di dunia kerja mengingat saat ini kita berada di era ekonomi digital yang semakin canggih dan ketat. Selain memberi motivasi, Bu Tatik juga meminta beberapa guru untuk mempresentasikan RPP yang telah dibuat berdasarkan format terbaru untuk bisa dipelajari bersama.

IHT ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada guru tentang perangkat pembelajaran yang harus dibuat dan diaplikasikan dalam proses pembelajaran.  Karena pada dasarnya, setiap guru harus menyiapkan persiapan yang matang sebelum melaksanakan pembelajaran di kelas  agar tercipta KBM yang kondusif dan menyenangkan.




2 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More