ADD THE SLIDER CODE HERE

Senin, 06 Juni 2022

PR IPM SMK MUHAMMADIYAH 3 SUKOLILO IKUTI KEGIATAN TURBA PD IPM PATI

 

Hari Minggu (5/6/2022), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan TURBA (Turun ke Bawah). Turba merupakan istilah yang digunakan oleh bidang organisasi untuk berkunjung ke pimpinan cabang dan ranting IPM. Tujuan dari kegiatan Turba sendiri adalah untuk bersilahturahmi, sosialisasi program kerja, serta melihat perkembangan pimpinan cabang dan ranting IPM yang dikunjungi. Salah satu ranting IPM yang mengikuti adalah IPM SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Ahmad Dahlan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Sukolilo ini sekaligus memberi motivasi, membantu dalam menyelesaikan masalah yang berada di cabang dan ranting serta mendorong agar semakin kreatif dalam menjalankan organisasi, berkolaborasi antara satu dengan yang lain untuk bersinergi menjadikan IPM semakin berjaya dan berkemajuan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bidang Organisasi PD IPM Pati, Taufan Dinar Akbar mengapresiasi kinerja PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo.

“Alhamdulilah PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo merupakan salah satu ranting yang aktif serta dapat menjalankan program kerja yang telah disusun dengan baik. Salah satunya mengikuti Kajian  Ahad Pagi di Pondok Al Mufti Tambang. Harapan kami dari Pimpinan Daerah IPM Kab Pati, ini bisa contoh atau acuan untuk pimpinan cabang atau ranting yang lainnya.” ungkapnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Turba ini dapat membangkitkan lagi semangat berorganisasi, memperbaiki kinerja organisasi yang masih kurang baik, mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang sudah baik.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More