ADD THE SLIDER CODE HERE

Selasa, 12 Mei 2020

Berbagi Takjil Bersama Lazismu Pati

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang  penuh berkah. Di bulan ini Allah menyiapkan pahala yang berlipat untuk umatnya yang melakukan amalan kebaikan dengan ikhlas. Setiap ramadhan tiba, berbagai kegiatan amal dilaksanakan untuk mengisinya. Salah satunya dengan memberi takjil kepada para pengendara yang masih melakukan perjalanan agar takjil tersebut dapat digunakan untuk berbuka.

Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam. Salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).

Sumber: https://www.nu.or.id/post/read/90942/menimbang-keutamaan-pembagian-takjil-di-jalan-atau-masjid-

Tanggal 11 Mei 2020, Lazismu Pati membagikan takjil Paten (Paket Takjil Enak) di Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Bersama perwakilan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Hizbul Wathan, dan  Tapak Suci SMP, SMA, dan SMK Muhammadiyah Sukolilo, lazismu Tlogowungu, dan lazismu Sukolilo sebanyak 880 takjil ludes dibagikan.

Nabi Muhammad saw bersabda, "Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga (HR. Tirmidzi)

Semoga apa yang sudah dilakukan mendatangkan manfaat dan berkah bagi para penerima, donatur, dan pelaksana kegiatan yang positif ini, Aamiin.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More