ADD THE SLIDER CODE HERE

Minggu, 19 April 2020

Peduli Kesehatan Masyarakat, Perguruan Muhammadiyah Sukolilo Bagikan Masker Gratis

Tanggal 18 April 2020 bertempat di pertigaan desa Sukolilo jalan Pati -Purwodadi, terlihat beberapa anak Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)  beserta guru pendamping membagikan masker gratis kepada pengendara maupun masyarakat yang belum memakai masker.

Memang sejak tanggal 5 April 2020 pemerintah mewajibkan semua orang baik yang sakit maupun yang tidak sakit untuk memakai masker apabila terpaksa harus keluar rumah. Namun terkadang ada warga yang masih belum mengindahkan aturan tersebut. Entah itu karena belum disiplin aturan atau belum mempunyai masker. 

Atas dasar itulah, SMP, SMA, dan SMK Muhammadiyah Sukolilo berinsinsiatif untuk membagikan masker gratis. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya memakai masker apabila terpaksa harus keluar rumah demi menjaga kesehatan pribadi maupun bersama. Selain membagikan masker, ada orasi tentang sosial distancing. menyarankan masyarakat untuk tetap berada di rumah, menghindari kerumunan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya pembagian masker gratis ini. Mereka langsung memakai masker yang mereka dapatkan dan berterimakasih sudah diingatkan untuk taat pada anjuran-anjuran pemerintah tentang covid 19 ini. Karena semua yang dianjurkan oleh pemerintah tersebut untuk kebaikan kita bersama.






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More