ADD THE SLIDER CODE HERE

Selasa, 11 April 2023

UJIAN BET TAPAK SUCI MUHAMMADIYAH SUKOLILO TAHUN 2023


Pimpinan Cabang Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang Sukolilo mengadakan Ujian Bet /Long March untuk siswa TK, SD/MI, SMP, SMA/K Muhammadiyah Se - Kecamatan Sukolilo - Pati. Total peserta sekitar 100 orang. 

Kegiatan berupa long march atau jalan rute dari SMK  Muhammadiyah 3 Sukolilo ke utara kantor kecamatan lalu jalan melewati desa Baturejo kemudian transit atau beristirahat sebentar di SD Muhammadiyah Kedungwinong. Setelah itu jalan kembali sampai Dk. Tambang dan berhenti di Sumber Dayah. Di sana anak-anak mandi dan lanjut perjalanan menuju ke sekolah.

Ujian bet dilaksanakan pada hari Ahad, 13 Maret 2023 mulai pukul 07.00 WIB - selesai. Meskipun berjalan cukup jauh yaitu sekitar 6 km namun tak terlihat rasa  lelah dalam diri mereka. Seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti tahap demi tahap kegiatan ini. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar.

Adapun tujuan ujian bet adalah untuk menyiapkan generasi yang militan dalam organisasi, kuat fisik dan mental, membentengi siswa agar memiliki sikap pantang menyerah menghadapi segala ujian dan fokus pada tujuan yang akan dicapai. 

Pelatih tapak suci Muhammadiyah Sukolilo berharap bahwa anak-anak tapak suci diharapkan tetap konsisten latihan dan dapat mengajak teman-temannya untuk mengikuti ekstrakurikuler tapak suci karena notabene eskul ini sangat bermanfaat dan berpotensi meraih banyak prestasi. 









 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More