ADD THE SLIDER CODE HERE

Senin, 02 Januari 2023

Tapak Suci SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo Borong Medali dalam Kejuaraan Pencak Silat UMKU Championship


 


 

Sabtu (24/12/2022) Kontingen tapak suci SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo mengikuti “KEJUARAAN PENCAK SILAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KUDUS CHAMPIONSHIP III TINGKAT PELAJAR SD-SMP-SMA TAHUN 2022” yang diselenggarakan oleh PIMDA 157 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Kudus. Kejuaraan ini digelar dengan tujuan untuk menyemarakkan Dies Natalis Universitas Muhammadiyah Kudus yang ke 24, sebagai sarana memperkenalkan Universitas Muhammadiyah Kudus di daerah Jawa Tengah, Karesidenan Pati pada khususnya, untuk melestarikan Pencak Silat sebagai sebuah aset seni dan budaya asli warisan para leluhur dan pendiri bangsa Indonesia yang harus dijaga, dilestarikan dandikembangkan secara nyata dan terus menerus, sebagai sebuah ajang prestasi serta penyaluran minat dan bakat para pelajar di bidang olahraga seni bela diri, dan mencari kader dan bibit atlit yang tangguh dan berprestasi dikalangan pelajar baik tingkat SD/SMP/SMA.


Perolehan medali 9atlit 4emas 2perak 2perunggu, Prestasi diraih atas nama:
1. Arisa Agustina, kelas XII MM Juara I Kelas D Putri
2. Khusnul Puspita Sari, Kelas XII MM Juara I Kelas E Putri
3. Rahmalia Fingki Septika, Kelas XI MM Juara I Kelas F Putri
4. Selanita Fidiani, Kelas X DKV 2 Juara I Kelas B Putri
5. Muh. Dida Aditya, Kelas XI MM Juara 2 Kelas F Putra
6. Rafela Vebrianti, Kelas XI MM Juara 2 Seni Tunggal
7. Sefira Aulia Narawali, Kelas XI MM Juara 3 Kelas D Putri
8. Zahra, Kelas XI MM Juara 3 Kelas E Putri


Kepala SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo, Bapak Weni Sucipto, S.Pd. memberikan apresiasi kepada para juara bersamaan dengan upacara bendera hari Senin. Beliau juga berterima kasih kepada pelatih yaitu Dedi Fachrudin dan Eko Mulyono yang telah melatih anak-anak secara rutin sehingga bisa meraih prestasi secara berturut-turut. 


“Semoga prestasi yang telah diraih tidak lantas membuat para juara berpuas diri tetapi tetap perlu menjaga semangat agar dapat mempertahankan prestasi yang sudah maksimal dan meningkatkan prestasi yang dirasa belum maksimal. Selain itu semoga muncul bibit baru calon atlet tapak suci yang kelak bisa melanjutkan estafet juara.” harapnya























0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More