ADD THE SLIDER CODE HERE

Rabu, 21 April 2021

Tim Beregu Putri Tapak Suci SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo Raih Juara 2 dalam LSBO

Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pati menyelenggarakan beberapa perlombaan secara online diantaranya lomba MTQ untuk SD/MI, SMP (Muhammadiyah), lomba MC atau pembawa acara untuk SMA/SMK (Muhammadiyah) dan lomba Tapak Suci jurus tapak suci beregu untuk tingkat TK SD/MI, SMP/MTS, SMA.SMK (Muhammadiyah dan umum) serta lomba jurus tunggal IPSI untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK. 

Dalam perlombaan tersebut, tim beregu putri tapak suci SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo yang  terdiri dari siswi-siswi SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo kelas X jurusan multimedia atas nama Arisa Putri Agustina, Khusnul Puspitasari dan Putri Regina Prayogo berhasil menyabet juara dua kategori beregu putri SMA/SMK.

Kepala Sekolah mengatakan senang dan  bangga atas pencapaian prestasi tersebut. "Senang sekali mendengar prestasi anak-anak ditengah pandemi seperti ini. Ini adalah bukti bahwa adanya pandemi tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk terus belajar, berlatih, berkarya dan berprestasi" tambahnya. Kedepannya, beliau mengaku akan terus memotivasi anak untuk mengikuti lomba-lomba virtual guna mengasah  kemampuan anak didik serta menjauhkan diri dari kegiatan yang tidak bermanfaat dalam kondisi seperti ini.



2 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More