ADD THE SLIDER CODE HERE

Senin, 18 Januari 2021

Kerjasama BKK SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo dengan Disnaker Pati

Selain dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, salah satu kelebihan masuk di SMK adalah disiapkannya peserta didik yang mempunyai ketrampilan di bidang yang diminatinya sehingga menjadi lulusan yang siap kerja. Untuk mendukung hal tersebut, sekolah mempunyai banyak program diantaranya melakukan kunjungan industri, prakerin, bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan dan tidak kalah penting adalah bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) sekolah. 


Bursa Kerja Khusus (BKK) adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan Swasta, sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja, merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Pada hari Senin, 18 Januari 2021, ketua BKK SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo dan ketua BKK dari beberapa sekolah lainnya dengan didampingi langsung oleh pengawas Pembina SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo, Bapak Suharto,S.T., M.Pd. melakukan kunjungan ke Disnaker kabupaten Pati. Kunjungan ini diharapkan menjadi sebuah kerjasama sinergis antara BKK sekolah dan Disnaker  dalam penyaluran kerja lulusan SMK. 





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More