ADD THE SLIDER CODE HERE

Jumat, 20 Juli 2012

ON AIR Band meriahkan penutupan MOPDB

Ada yang berbeda di kompleks perguruan SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012. Sekolah yang biasanya diisi dengan Kegiatan Belajar Mengajar, pada hari itu diisi dengan acara penutupan MOPDB. Kegiatan diawali dengan jalan santai seluruh siswa, guru dan karyawan. Mereka diberi nomor undian yang pada puncak acara penutupan MOPDB akan diundi. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan. Selesai lelah melakukan jalan santai, seluruh siswa, guru dan karyawan dihibur oleh penampilan band gabungan SMP-SMA dan SMK Muhammadiyah Sukolilo. Band ini melantunkan lagu-lagu dari Band-band yang banyak dikenal oleh anak-anak remaja zaman sekarang.

Pada acara penutupan MOPDB ini, diumumkan MOS Award yang terdiri dari beberapa kategori yaitu siswa baru yang paling aktif, kelompok yang paling kompak, siswa baru yang paling lucu, kakak senior terfavorit, guru terfavorit dan masih banyak lagi. Masing-masing mendapat hadiah yang tak terlupakan.

Suasana bertambah semarak dan riuh ketika band yang bernama On Air dari Yogyakarta tampil membawakan beberapa lagu di akhir acara penutupan MOPDB. Grup band yang beranggotakan 4 personil ini mempromosikan album mereka yang bertajuk Nafas Cinta. Banyak siswa maupun guru yang mendapatkan souvenir yang dibagikan On Air Band diantaranya stiker, poster, stik drum, dan lain- lain. Personil On Air Band juga kuwalahan melayani permintaan tanda tangan dari para siswa. Acara berlangsung dengan seru dan meriah.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More