ADD THE SLIDER CODE HERE

Jumat, 16 Maret 2012

Hendro Prakoso dan Liswati Meraih Juara I Pencak Silat POPDA Kab. Pati

Dengan bimbingan pelatih tapak suci (Baca: Ekskul: Tapak Suci) Pak Bambang dan Assisten Pelatih Mas Rian, akhirnya Hendro Prakoso dan Liswati, siswa-siswi kelas X SMK Muhammadiyah 3 Sukolilo berhasil meraih juara I pencak silat pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Pati. Hendro turun pada kategori kelas Putra F dan Liswati pada kategori kelas putri A, mereka menang pada pertandingan final.

Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 9-10 Maret 2012 di SMA N 2 Pati. Pada hari pertama, diadakan penimbangan berat badan. Awalnya dari pihak sekolah mengirimkan 10 perwakilan tetapi hanya 5 siswa yang lolos seleksi berat badan dan dapat mengikuti pertandingan penyisihan. Di tahap penyisihan ini, 3 siswa gagal dan menyisakan 2 siswa yang dapat bertahan sampai babak final dan mereka berhasil meraih prestasi pada POPDA 2012 ini.

1 komentar:

tambahan hendro kelas F putra dan liswati kelas A putri. total medali yang dikumpulkan tapak suci 3 emas dan 2 perak. sukses selalu......! Mr i-one.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More